Selasa, 15 Juli 2008

Fun Family


Alhamdulilah nyonyamuda punya keluarga yang asik n seru...
Ini nih foto keluarga nyonyamuda.....
( haha, gw suka ledekin adek gw di sini kaya pak camat )

HAppy little Family...


Nyokap gw seorang guru fisika di sekolah islam SMA di Jogja.
Makanya dulu syarat sang tuan mendekati nyonyamuda adalah salah satunya lulus uji tes fisika yang di berikan calon mertua...

Enywey, nyokap gw itu orangnya asik punya kok.
Mungkin karena deket ma muridnya yg anak2 SMA kali ya..
Tapi gw salut, nyokap orangnya keras juga kalo soal agama.

Naaah... ada cerita seru juga nih tentang nyokap..

Malam itu gw, adek gw ( ryan ) and nyokap lagi boring di rumah... ( waktu itu msh blm nikah)
Trus nyokap ajakin jalan-jalan...

" Nez, yan... jalan yuk keluar mama kok suntuk ya..."
" Ke kafe yuk ma... mama blm pernah kan, kita ntar bisa makan santai sambil liat band" kata ryan adek gw

" Masa sih mama blm pernah, kalo nongkrong ya di warung"
" Ya udah ma.... ikuti kita aja ma..." sahut gw semangat... (soalnya makan sih)

bruum....bruumm...
Akhirnya berangkatlah kita bertiga di kafe yang di daulat si ryan itu....

Pas tiba di kafe yang banyak pengunjung yang liatin... Iya sih ada emak-emak paruh baya yg ikutan nyempil di sana yang mayoritas di kuasai anak-anak muda....

Emang sih suasananya enak and nyantai ada life band nya pula...
Kita pun makan dengan lahap n asik becanda....
Nyokap yg hobi dengerin musik pun jadi terhibur...

Naah......
Gak tau kenapa tiba-tiba waktu penyanyi nya tanyain ke pengunjung sapa yang mau request lagu...
Nyokap tiba-tiba maju ke depan....

AND YOU KNOW WHAT....
Apa yang di request oleh mama nya nyonyamuda....???

Sodara-sodara...
Nyokap gw minta KOES PLUS TEMBANG KENANGAN...

hahaha
kalian semua pada kebayang gak seh,
itu band R n B yang baru aja selesai nyanyiin Beyonce Knowless trus tiba-tiba di minta nyanyi lagu nya Koes Plus....


Well, ok that was great mom...

nyonyamuda bakal kangen ni ma mereka..
Insya Allah barokah ya mom... kan beribadah sama suami...

2 komentar:

Luf mengatakan...

khikhikhi.... i know how 'fun' your family is :D. termasuk waktu gue yang lugu dan baik hati ini diceramahin tengah malem sama mamah. wwwaaa....what a memorable memory, hahaha. btw, nice mie invasion last night! bravo makan (gimana gak gendut coba? khukhu)

Anonim mengatakan...

halo nez,

tentu masih ingat si nyonya muda satu ini kala bazaar moehi waktu itu..(eh bazaar bukan sih pie??)

waah..ga nyangka skrg sudah berumah tangga. perasaan kemarin dulu masih kecil imut2 kaya si upie..;)

ok deh, smg menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah...amiiin


-salam dari tangerang-