Senin, 28 Juli 2008

Rencana Gila Nyonya ( Finish )

Para fans Nyonyamuda banyak yang bertanya2 and penasaran ( PD dung)
Gimana sih rencana Gila nyonyamuda setelah ketemu tuan nya di Doha Airport??

Akan kah berhasil?
Mungkin kah berjalan sesuai dgn skenario yg udah jauh2 nyonya siapkan dari indonesia??
SuksesKah??

Ehemm ehem.... saudara-saudara.....

RENCANA GILA NYONYAMUDA......... GATOT!!!

GAGAL TOTAL...

Lhaaa gimana mau dapet moment romantis di airport..

Boro-boro gw mau gandengan aja udah males bgt...

Puuuh.... Gw kecapekan dalam perjalanan..
Perjalanan yg seharusnya di tempuh sekitar 10 jam an jadi 12 jam an lebih...
Pesawat gw delay 2 jam di singapore. ( Ini nih musuh utama gw )
Selama perjalanan, gak henti2nya gw pantengin peta di monitor dpan gw.
kok lama amat si ni pswat jalannya.
Gw mpe iseng itung pake jari kalo
trnyata jarak Sing-India tu ga nyampe sejengkal.
tapi emg dasar ni psawat jlannya kya semut.

Nyampe india, pesawat goyang-goyang..
gw komat kamit....

meski gw bisa nonton film n dnger music lwt kursi gw, ttep aja gw boring bgt.


tips buat prjalanan jauh :
siapkan tablet antimodar.. ( antimo)
lebih enak tidur de slma prjalanan jauh.
ntar kan tau2 eeh udah sampai....


Gak udah kawatir jetleg, pswatnya jumbo kok lagipula gw melakukan perjalanan ke belahan bumi bag. barat jadi ada pengulangan waktu.
Gw boarding di Changi jam 5.30 then nyampe di doha jam 8.00


So... begitu ketemu tuan pertama kali.....
Gw udah capek, boring, and lega.....

Alhamdulilaaah nyonyamuda and tuan akhirnya berkumpul lagi

1 komentar:

NyonyaMUda mengatakan...

HEMM, SETELAH GW LIAT2 NI FOTO, KADANG GW MA SUAMI GW TUU TETEEP AJA KAYA ORANG PACARAN GAYA ABG AN....