Kamis, 01 Januari 2009

Cipika Cipiki Ala Arabss..

Di budaya kita ( indo) cipika cipiki alias cium pipi kanan n kiri udah lazim
di lakuin buat para cewek...

Tapiiii di arab sini yg doyan cipika cipiki klo ketemu itu malah cowok nya..
Gw sering nemuin para bapak-bapak ( umum nya yg udah tua klo yg msh muda jarang gw liat)
yg klo ketemu pasti cipika cipiki..
Aneh nya mereka bukan di pipi looh
tapi di hidung..
Jadi mereka akan menempelkan hidung masing2 sebanyak tiga kali..
( 3 kali ajaah.. klo kebanyakan mah maruk!! hehe)
Yaa ada jg sih yg di pipi tapi umum nya mereka sambil mencium nya..
dengan di sertai bunyi nya.. muaah..muaah muaaah...

Budaya kaya gini hanya di mungkin kan bagi yg pnya idung gede plus lancip..
gw mewanti-wanti aja buat para cowok indo yg pengen ikutan nih tradisi...
yaaa bukan apa2,, gw kuatir klo ntar yg nempel bukan idung nya tapi malah bawah nya..
hakakakakak!!!!

12 komentar:

"Amirul's Family" mengatakan...

hahaha.. whala... ga' nyangka nich .. nyorot si entu juga..he..

NyonyaMUda mengatakan...

hehehe.. hem hem

Andri Permana mengatakan...

Hik Hik...... kok aku juga merhatikan juga yach pemandangan yang begini.... huahahaha.....

www.katobengke.com mengatakan...

iyah mang sih tapi kalau di indo kayak gitu pasti disangka....????
iyakan

OBAT KANKER mengatakan...

Dapatkan solusi pengobatan kanker secara alami
Penyembuhan Kanker Alami, Aman dan
Murah, dan Banyak Yang Sudah Sembuh juga dapat menyembuhkan diabetes mellitus
telah terbukti sangat berperan dalam proses membantu penyembuhan penyakit-penyakit kronik seperti diabetes mellitus, atherosclerosis, asma, arthritis, jantung, rematik dan segala jenis kanker seperti kanker payudara, kanker darah, kanker prostat, kanker usus, kanker kulit, dll.
Hanya di http://obatkankers.blogspot.com/
Kontes Banner Berhadiah $ 5.000
Cukup hanya dengan memasang banner gratis di blog, blogspot, wordpress, multiply, friendster. Ingin tahu lebih jauh? Lihat di sini klik HOT
• Mau cari Gosip artis Indonesia hot
Luna Maya, Ariel, Julia Perez, Sandra Dewi Dewi Persik, Sarah Azhari, Agnes Monica
• Cari lirik lagu Indonesia favorit
• Resensi Film dan Trailer terbaru
• Ribuan Game-game Seru
• Zona khusus wanita (Sexy & Sharp)
• Lagu-lagu Indonesia terbaik
• Info Sepak Bola dan bursa Mobil?
• Mau mejeng sambil cari jodoh
http://obatkankers.blogspot.com/
ingat klik bagian HOT di sebelah kanan blog good luck

~PakKaramu~ mengatakan...

Pak Karamu berkunjung

lexdoank mengatakan...

ada-ada aja ya..hehe
apa khabar mbak? sehat2?

nadyaveron mengatakan...

Posting yg keren,btw kpn nih bisa kenalan ma ponakanku???Nez,nih ada award buat km.Check this out.
http://nadyaveron.wordpress.com/2009/05/04/horeeeedpt-award-nih/

nadyaveron mengatakan...

Posting yg keren,btw kpn nih bisa kenalan ma ponakanku???Nez,nih ada award buat km.Check this out.
http://nadyaveron.wordpress.com/2009/05/04/horeeeedpt-award-nih/

Lisa mengatakan...

Hello ny. muda, saya pernah posting juga soal cipika cipiki ala perancis
http://jakarta-paris.blogspot.com/2007/03/la-bise-sun.html

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

ada juga loh mantan presiden kita yang suka cipika-cipiki kalo bertemu dengan tamu negara pria yaitu bapak habibie. hehehe

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)