Jumat, 11 Juli 2008

Bahasa Arab

Dulu waktu gw masih SMA ada pelajaran bahasa Arab yang mualezzz bgt gw ikutin.
Ampe guru bhs Arab gw bilang

" Inez, kenapa nilai bahasa Arab kamu jelek terus sih"
Gw jawab dgn sotoy sambil cengar cengir
" Sorry pak, saya gak mau jadi TKW besok and gak minat ke Arab"
" Awas ya kamu nez...."

hohoho, KAya nya sekarang gw kudu minta maaf sama guru bahasa Arab gw...
Kenapa?? Why?? Oh Tidak.....
Gw Kualat..... !!!

Gw bakal pindah ke Arab!! Gw tinggal di Arab!! Gw bakal hidup di Arab!!

Untuk bahasa Arab dasar gw sih rada-rada bisa. mmmm... ( kayanya rada-rada nya kudu di gedein deh )
OK, gw sih RADA-RADA bisa ( nah ini baru yg bener )

Ada cerita lucu waktu gw kuliah n jadi panitia festival International di kota gw ( Jogja)
Hari itu gw nemenin tamu dari Irak ( Irak = Timur Tengah = Arab )

Arab lagi arab lagi ( batin gw )

Gw senyum ma dia ( Naah waktu nya praktek bahasa Arab gw, masa 3thn di ajarin gak ada yg nyantol sedikitpun sih )

" Assalam mualaikum..." Sapa gw ramah
" Waalaikum salam... "
" Ahlan wa Sahlan ..." Gw berkata dengan Mantab dan mimik sok PD
" Ahlan bik.... " ( dia kelihatan seneng bgt )
( waduh gw gak nyangka dia bakal girang bgt)
" bla...bla..bla....bla..bla....."
( HAH!!!! gawat dia keterusan ngomong arab...... duh cepet bgt lagi... mati gw, liatin dia komat kamit ngalor ngidul ngajak gw omong arab...)

Gw yang dari tadi kaget setengah mati akhirnya gak sengaja ngomong.....

" Astaqfirullooooh................"

1 komentar:

Husnul Khotimah mengatakan...

assalamu alaikum...
salam kenal dari pulau sulawesi, shotboxnya error jd menyapa disini aja ya...