Rabu, 09 Juli 2008

Kuis Sayembara


Cihuy....
Waktunya pengundian hadiah sayembara di mulai...

hemm... berbagai reaksi keras berdatangan di redaksi nyonyamuda.blogspot.com ( ini saya juga lo yang menjabat )

Mulai dari yang bilang hati-hati di jalan terlebih lagi bawa "mass destruction", selalu jaga contact, kasih info banyak ttg makanan persiapan mau puasa di Qatar ( ini gw bangetss) thanks ibu andrie.. ntar saya bagi deh tempe keringnya, hehe.... nitip krupuk gak?
sampe ada yang curhat segala buat nikah muda..... ( seebentar lagi akan di buka jasa layanan konsultasi, sabar ya ( kayanya masih di kuasai saya deh )
Ada juga yang gak bisa tidur setelah baca blog ini ( emangnya serem apa )

Pokoknya nyonyamuda.blogspot.com akan selalu membahagiakan anda dan berusaha memuaskan anda.......

Naaaah kemaren kan ada kuis tuh...
"Siapa pembaca setia nyonyamuda.blogspot.com??

Yaaa tentu saja SUAMI NYA NYONYAMUDA DUOOOOONG.......

hehehe, nepotisme bgt yak..
Ok GPP kan pimpinan redaksi nya gw ini, suka-suka dong....

Selamat kepada tuan nya nyonyamuda....
anda berhak mendapat hadiah yang tidak pernah anda duga sebelumnya...
yaitu.............
Silahkan membawa nyonyamuda kemana aja, kapan pun dan selamanya....
( Tuh kan perusahaan mana pun gak akan sanggup buat kasih kado kayak gini, udah kapan pun selamanya pula!!! )



yaiyaaalah ya.... gw istrinya...

bagi yang belum menang, jgn kecewa ya...
coba lagi keberuntungan anda

Tidak ada komentar: