Kamis, 28 Agustus 2008

Marhaban Yaa Ramadhan...

Marhaban Yaa Ramadhan semuanya......... :) :)
waktunya kita mensucikan hati and diri kita...

Gak kerasa yah udah mau puasa trus lebaran deh..
Ini pengalaman pertama gw...

1. Pengalaman pertama gw puasa sama suami.
2. Pengalaman pertama gw jauh sama ortu n keluarga
3. Pengalaman pertama gw gak mudik
4. Pengalaman pertama gw ramadhan n lebaran di arab.

Yang namanya pengalaman pertama pasti sangat berkesan n menyenangkan....
Happy ramadhan semua....

gw juga udah banyak janjian buat buka puasa bareng sama temen2 di sini..
Enaknya bisa nambah saudara,
buka puasa di taman pasti seruu..

Oh ya, untuk sebulan ini gw kasih lantunan ayat2 suci Al Quran..
Jadinya, buka blog sekaligus dapet pahala deh... hihi

Salam...
Redaksi
Nyonyamuda

1 komentar:

mama icel mengatakan...

selamat puasa ya bu..bagi kurmanya...dong...