Selasa, 23 September 2008

HomeWork

Di kasih PR sama budhe kemaren..Tapi baru sempet ngerjain skrg...
Duh budhe... jangan di kasih nilai merah ya...hehe

Ini PR ttg 10 kepribadian kayanya...
well, ini ku kerjakan ya...

1. Nyonyamuda adalah sebutan buat gue.. Ya pada tau lah ya...
nama asli sih Dita Nury Vanessa.. but di panggilnya Inez. Nama dari kecil itu,
bhkan dari sjak kandungan loh. Untung yg keluar cewek ya... Coz, bokap gw
nge fans sama penyiar berita yg cantik nama nya inez jg... hehe moga2 nurun..
Skr gw ikut suami yg kerja di Qatar Petroleum. Nama nya Achmad Sonhaji..
Oleh krn itu gw sering pake nama Inez Ahmed.

2. Nyonyamuda adalah sulung dari dua bersaudara. Adek gw cowok msh SMA. Nyokap gw guru,
and almarhum bokap gw adalah dosen. Jadi keluarga gw adalah keluarga akademisi...hihi
Makanya ortu galak bener klo soal sekolah n belajar...

3. Nyonyamuda berasal dari... hemm gw campur2 nih. Perpaduan timur n barat.
lahir sih di Jakarta. Nyokap asli Betawi Sunda ( Garut pisan euy) klo Alm Bokap org Madiun
Jawa timuran.. n gede di Jogja yg tengah2 klo mudik enak..

4. Dulu sih gw udah kerja2 sblm nikah. Tepatnya wkt msh kuliahan dulu. Gw prnah jadi guru,
n paling seneng sama dunia jurnalistik. N prnah jadi reporter di stasiun TV dulu....
Journalist.. make us always feel new adventure.... Cita2 luhur gw dulu pngen jadi penyiar
berita. Apa yg alm bokap inginkan sih.. hehe

5. Nyonyamuda paling suka sama traveling. Jalan2 n menemukan dunia baru... hehe..
Travelling buat kita kaya pngalaman.

6. Nyonyamuda jg senang mempelajari apa pun itu yg baru n pnh tantangan... dooh kaya apa aja gw.

7. Sifat jelek nya apa ya??? hemmm.... suka senyum senyum sendiri.... hahaha... di kira gila duong... gak deng....

8. Paling ga suka sama reptil ma cicak. Untung di Qatar gak ada cicak ya... Klo cicak arab gmn gede nya ya?? gw geli bgt ma cicak.. hiiii bisa merinding disko dah ( merinding sambil joget2 sendiri)

9. Skr sih lagi demen.... makan... ( hehehe itu mah dari dulu)
Maksud eyke bow... makan yg bergizi.. Klo dulu kan smbrang makan yg brkalori lah apa lah..
( heran knp ya kue2 cklat yg enak jstru mnyesatkan brkalori tnggi... huh!!! )
Knp di jaga mkan yg brgizi... krn nyonyamuda alhamdulilah lg hamil sktr 2 bulan...
Jadi tuan tuuuh mulai cereweeet bgt klo soal makanan... Tiap hari di jejelin telor, susu, daging,
sayur, buah, n madu... nah.. kebayangkan gw yg lagi mabook berat tmbh mabok lagi...

10. Di bulan ramadhan ini alhamdulilaah bgt dapet karunia... there's a baby on my tummy..
For the first time, i feel... lil bit nervous... Far away from my family, my country, my home...
n dont forget, this is also my 1st experience... How does it feel huh???
kudu mandiri nih, jgn ngidam yg aneh2 ya nak... kasian babe klo kamu minta gudeg!!!

Fyuuuh its done!!
Bu guru... PR nya udaaah...
naek kelas gak?? klo bisa lompat ya..
n klo bisa lagi lngsung lulus..
( Emang skolah punya embah luu.. hehe)

Buat kalian yg ada di mana pun... doakan kami ya.. semoga baby n ibu nya sehat selalu.. Aminn

5 komentar:

budhe Fakhrun mengatakan...

Waaah...seeep lah...dapet nilai seratus dan budhe jadi tambah chayank... smoga doa Nyonya makbul serta harapan Nyonya dikabulkan Allah Ta'alla.Amien...sehat terus tak ada halangan lancar babynya tumbuh sempurna,bisa menjadi Mommy teladan ya....mmuaaaachh...

Mrs.Abdelhady mengatakan...

waaahhh,, bulan ramadhan emang penuh berkah,, saya juga di khawatirkan (loh..?) punya baby,, tp belum bisa dipastikan,.. baru telat2 7hari.. doain aja ya...

babynya bulan ramadhan ya dapetnya... tapi kenapa udah 2 bulan nyonya.. kan baru aja lebaran.. hehhe. (binun mode on)..
btw.. aniwe baswe, maaf lahir batin ya. gimana lebaran di qatar?? cerita dong...

little miss messy mengatakan...

kurang lengkap tu info tentang nyonyamuda.. sebagai orang yang sudah sobatan betain2, kiranya saya dapat menambah info tentang nyonyamuda. nyonyamuda itu penyayang banget sama keluarga n temen2nya. jarang seneng2 sendiri, pasti ngajak2. trus, diua, seperti juga saya, juga deadliner sejati. makannya jaman kita kuliah dulu, sering pisan euy begadang ngetik tugas ato belajar buat ujian malem2. tapi alhamdulillah, meski dengan kemawutan yang luar biasa, nyonya muda, begitu juga dengan saya, bisa lulus tepat waktu:D. haha... dan nyonya muda, lagi2 seperti saya, bisa diajak rumpi2 sampe larut maleeeemmm dan membahas semua hal, mulai dari angkringan mana yang sate telor puyuhnya lebih enak sampe hal2 serius kek kok bisa ya jessica alba cantik banget gitu? yaaa.... gitu deh. haha..

met lebaran nyah! maaf lahir batin..

upil mengatakan...

lam kenal dulu
maap kalau tdk berkenan

lexdoank mengatakan...

moga doa-doanya di ijabah oleh-NYA